Sabtu, 30 Juli 2011

Malam Minggu Ngentot Perawan


malam minggu kemarin merupakan hari special buat gw kenapa begitu?? mungkin anda bertanya-tanya ok akan saya jelaskan sedikit ceritanya kemarin malam iseng2 cari angin keluar dengan beberapa sahabat setia mungkin kerana ga punya pacar makanya keluar ama teman2 setia yang tentunya masih jomblo juga dong!hehehe… malam minggu itu pertamanya biasa2 saja hanya minum minum saja di tempat minum faforit dan seperti begitulah biasanya malam minggu yang kami jalani beberapa bulan terakhir ini setalah merasa sedikit mabuk kami pun kelayapan mencari muik di diskotik di deket2 rumah kami!

malam sudah menunjukan jam 1 pagi gw dan kawan kawan memasuki sebuah diskotik yang keliatanya disana lagi ada event gitu! penasaran kami pun penasaran ingin masuk kesana! mungkin kerana saking ramenya dan kami melihat cewek bening2 masuk kesana! akhirnya di dalam diskotik saya mendapakan kenalan seorang cewek SMU disana gadis yang ngaku masih sma itu sangat cantik pakaiannya sangat sexy membuat nafsu gw semakin membara dibuatnya melihat body dan wajah gadis yang masih munggil itu! kayaknya dia lagi habis diputusin sama pacarnya dia curhat gitu ke gw!! gw pun tidak ambil diam dengan kesempatan emas ini! kepala puyeng kerana alcohol membuat bicara gw ceplas ceplos gitu dan akhirnya dia kena rayuan jurus mabuk gw! dia mau gw cium2 dan gw ajak dance didiskotik itu dan gw mabukin ni cewek smu disana!

tak terasa waktu sudah menunjukan jam 4 pagi! emang malam minggu malam yang panjang yah!hehe.. gw pun memutuskan mengajak cewek ini menginap di hotel! pertamanya dia ngaku masih perawan dan ga mau gw ajakin nginep dan begituan! tapi setalah gw ajak aja langsung ni gadis perawan nyari hotel dia malah diam2 saja mungkin kerana pengaruh minuman ya dia ga ingat apa2 lagi kayaknya! langsung dech gw entotin tu perawan si cewek smu ini! enak banget bro rasa memek smu perawan ini! sampai sekarang gw ketagihan ngentot sama gadis smu perawan jadinya! ada yang punya stock cewek perawan??? minta dong kontaknya lagi kita barteran sama cewek perawan smu yg pernah gw ajak ngentot di hotel! bulu memeknya indah banget bro bulunya masih sedikit enak banget kalau di isep meki nya! indahnya dapat rejeki SMU perawan di malam minggu


Artikel Terkait:

1 komentar:

akpotohor sunday on 3 Desember 2019 pukul 08.25 mengatakan...

Wow amazing, there is nothing like this on other websites i have visited, i really love. I will like to appreciate you and your good work, keep it up thanks once again. I will also like to tell you about the Shiloh 2019 breaking limits, a program that changes lives.

Posting Komentar