Sabtu, 15 Mei 2010

JURI INDONESIA IDOL 2010


Cukup menghebohkan seorang penyanyi wanita yang tenar dan umurnya masih muda menjadi salah satu juri dalam audisi terbesar diindonesia yaitu Agnes Monica. Wanita yang multi-talenta ini dan dapat menjadi inspirasi bagi finalis INDONESIAN IDOL 2010. Kemampuan Agnes di belantika musik Indonesia yang sudah teruji dan aksi panggung yang memukau serta berbagai penghargaan yang sudah diraihnya, diantaranya meraih dua penghargaan dari empat nominasi MTV Indonesia Awards 2009 hal tersebut menjadikan alasan mengapa ia terpilih menjadi juri INDONESIAN IDOL 2010.

hal pekerjaan yang blum ia lakukan sepanjang karirnya Agnes akan memberikan kontribusi yang positif sebagai juri berdasarkan pengalaman yang ia miliki,Untuk mencari seorang SUPERSTAR.Untuk menjadi seorang superstar haruslah mempunyai mental yang kuat,tidak mudah putus asa,tidak sombong dan tidak cepat merasa puas.


Menurut Agnes untuk menjadi seorang SUPERSTAR tidaklah mudah apalagi dimulai dari usia yang relatif muda, karena seorang SUPERSTAR harus inspiring, mempunyai tanggung jawab moral kepada public dan dituntut lebih besar di segala hal daripada orang biasanya.oleh sebab itu Agnes menganjurkan kepada 14 finalis INDONESIAN IDOL umtuk melatih diri.

Dalam menjadi juri di ajang INDONESIAN IDOL,Agnes ditemani oleh sang duda yang cakep yaitu Anang dan seorang yg ahli dalam musik maupun tarik suara yaitu Erwin Gutawa yang sukses mengantarkan anaknya menjadi seorang penyanyi yang hebat suaranya merdu dan cantik yaitu Gita gutawa.Sedangkan Mas Anang yang baru saja cerai dengan Krisdayanti (KD) sudah siap memberikan pengarahan bagi para generasi muda indonesia.

Selamat berjuang para finalis semoga mimpi kalian semua tercapai dan selamat bertugas Mbak Agnes,Mas Anang dan Mas Erwin Gutawa semoga bimbingan kalian bermanfaat.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar