Sabtu, 24 Juli 2010

KRISDAYANTI (KD)

krisdayanti
Sungguh hal yang sangat memalukan bagi para artis sekarang yang namanya sudah terkenal yang sudah melakukan hal-hal yang sangat tidak baik atau melanggar norma agama.Setelah kasus video mesum Ariel dan Luna Maya serta CutTari.

Kali ini hal tak senooh dilakukan Krisdayanti dan Ramos,mereka berdua menunjukkan kemesraan mereka di depan kamera dengan cara saling mencium bibir hal tersebut sangat tidak baik dan merugikan generasi penerus khususnya anak muda dan juga anak-anak kecil.

Seharusnya pemerintah cepat bertindak untuk dua orang ini untuk memberikan sanksi atau hukuman soalnya sudah melakukan mesum didepan publik jangan hanya kasus ariel saja yang ditindak lanjuti kasus kecil kayak gini harus juga ditindak lanjuti.

Aku cuma ngasih saran aja diajaran agama orang yang bukan muhrimnya dilarang bersentuhan mungkin para artis tidak mengingat ajaran tersebut atau malah sebaliknya ingat tapi demi kepuasan atau sekedar menuruti nafsu yang sudah di ubun-ubun jadinya melakukan hal yang tak senonoh kayak itu.Tobatlah selagi bisa janganlah kau menuruti kenikmatan sesaat saja.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar