Rabu, 05 Januari 2011

Nurdin Halid Habis di April 2011

Bisakah Nurdin Halid dipilih untuk ke 3 kali ?

Pertanyaan itulah yang menghenyak alam pikiran pecinta sepak bola. Kita tidak tahu bagaimana aturan main pemilihan Ketua PSSI berdasarkan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) persatuan bola sepak se Indonesia itu. Tetapi kenyataannya Nurdin Halid telah 2 periode menjadi Ketua Umum PSSI.

Keinginan penggemar sepak bola untuk me revolusi PSSI sudah menggelora sejak beberapa tahun yang lalu. Nurdin tetap saja bertahan walaupun kongres atau seminar sejenis sudah gelar di kota Malang tahun lalu. Nurdin orang kuat, Pemerintah dalam hal ini Menpora tidak berdaya. Kini keinginan sepak bola mania untuk menurunkan Nurdin sudah seperti gelombang laut yang ganas, bergema dimana mana, bersatu dalam hati dan satu kata. Ganti Nurdin Halid

Ketidak becusan Nurdin dalam 8 tahun memimpin PSSI tergambar dari tidak ada satupun gelar juara di tingkat asean sekalipun yang di capai persepak bolaan nasional. Apalagi yang harus dipertahankan Nurdin, apalagi yang dibanggakan ketua umum ini bersama dengan Sekretaris sepuhnya Nugroho Besus.

From: http://ping.fm/8tPlB



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar