Sabtu, 30 Juli 2011

Ngentot Perawan DiKamar Mandi

Perawan yang satu ini bukan sembarang gadis perawan penampilannya sangat sexy, dia cewek yang sangat pintar dan berpendikan namun sayang setalah dicoba ternyata gadis tersebut masih perawan dan tidak berpengalaman sama sekali dibidang ngentot waduhhh service ni cewek ternyata tidak memuaskan sekali!xixixixi…. Awalnya saya berpacaran dengan ni cewek yang saya pertama kali bertemu di situs jejaring social ” facebook ” meliat foto profilenya pertama kali saya langsung jatuh hati ama ni cewek

Ehhhhhh lama kelamaan saya pun janjian dirumahnya dan akhirnya kami berstatus pacaran selama 2 bulansingkat kata singkat cerita pada suatu siang saya datang kerumahnya untuk membawakan makanan yang dipesan oleh sidia dan kebetulan saat ini rumahnya sedang kosong dan hanya ada kami berdua dirumah dan sudah bisa bayangkan sendiri apa yang terjadi kami bercumbu diruang tamunya dan akhirnya saya berhasil mendapatkan perawannya walau butuh waktu hanya dua jam akhirnya dia bersedia ngentot dengan saya disofa kamar tamunya!

Pengalaman yang sangat berkesan dan tak bisa saya lupakan seumur hidup saya ngentot seorang gadis perawan disofa rumahnya walaupun service cewek ini kurang memuaskan tapi seiring waktu hari demi hari saya pun mulai mengajarinya cara bercinta sampai dia pintar melakukan aneka gaya dan blowjob namun setelah pintar kini dia entah dimana saya ditingalkannya habis manis sampah dibuang begitulah akhir cerita dewasa ku bersama gadis tersebut!!!itu!


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar