Rabu, 07 Desember 2011

Dasar Pengambilan Keputusan Keuangan

Dasar Keputusan Keuangan, Mengambil kendali atas keuangan Anda adalah salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan. Jika Anda mulai segera setelah Anda lulus dari perguruan tinggi, Anda akan finansial di depan sebagian besar rekan-rekan Anda. Memilih bertanggung jawab sekarang, dan membuatnya menjadi kebiasaan seumur hidup akan menguntungkan Anda di tahun-tahun mendatang. Berikut adalah beberapa cara dasar untuk memilih untuk hidup bertanggung jawab.

1. Penganggaran
Langkah pertama untuk hidup bertanggung jawab adalah anggaran uang Anda. Meskipun banyak orang memiliki perasaan negatif terhadap anggaran, karena mereka merasa itu adalah konstriktif atau mengendalikan, Anda harus menyadari anggaran yang memungkinkan Anda lebih banyak kebebasan. Dengan memilih mana Anda akan menghabiskan uang Anda sebelum Anda menghabiskan itu, Anda mengendalikan masa depan Anda. Anggaran akan membantu Anda menabung untuk masa depan, dan menghentikan Anda dari mengumpulkan banyak utang. Jika Anda tidak ingin terus melacak pengeluaran Anda, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan sistem amplop untuk anggaran Anda.
2. Mencari Apartemen Pertama Anda
Setelah Anda selesai dengan sekolah dan memulai pekerjaan Anda sendiri, penting untuk mencari perumahan untuk diri sendiri. Umumnya Anda lebih baik menunggu untuk membeli setidaknya satu tahun. Ini akan membantu Anda untuk membangun keamanan kerja, dan pastikan yang Anda sukai area yang Anda tinggal masuk Anda mungkin siap untuk memiliki apartemen sendiri tanpa teman sekamar, atau Anda dapat memilih untuk masih memiliki satu teman sekamar.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar