Minggu, 04 Desember 2011

I Hate Slow, Aku Benci Lelet

Teknologi akses data CDMA EV-DO Rev B fase 2
Dengan peluncuran Teknologi akses data CDMA EV-DO Rev B fase 2 ini, Smartfren juga berencana menghadirkan modem untuk mendukung teknologi EV-DO Rev B fase 2 yang mereka pakai saat ini. Modem yang bakal diluncurkan adalah modem AC2791 dan EC306-2 dengan harga Rp. 699.000 dengan benefit internet unlimited hingga 14,7 Mbps selama 30 hari.

I-hate-slow-aku-benci-lele
I Hate Slow, Aku Benci Lelet
Pilihan paket internet yang ditawarkan dalam perkenalan teknologi EV-DO Rev B fase 2 ini adalah postpaid unlimited super pro, prepaid volume base, dan premium booster 3. Pelanggan bisa saja memilih paket postpaid dengan biaya Rp.275 ribu/bulan. Tipe prepaid sendiri terdiri dari pilihan paket volume base seharga Rp. 150.000 berlaku 30 hari dengan benefit volume quota 12 GB hingga kecepatan 14.7 mbps. Sementara untuk paket premium booster 3 ditujukan pelanggan premium Smartfren. I Hate Slow, Aku Benci Lelet.

source : I Hate Slow, Aku Benci Lelet, share via Bangpress



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar