Minggu, 02 Desember 2012

Valeria Lukyanova, Manusia Barbie dari Ukraina

Model asal Ukraina ini memang sudah lama menggemparkan dunia baik dunia maya maupun dunia dunia nyata (koran, majalah dll). Yang menghebohkan dari Bukan karena tubuh Valeria Lukyanova yang tinggi langsing seperti para model umumnya, namun yang menghebohkan justru wajahnya yang begitu mirip dengan boneka Barbie.

Sebenarnya wajah mirip barbienya Valeria Lukyanova ini tidak asli atau original sejak dilahirkan. wajah manusia barbie ini tercipta berkat operasi plastik yang dijalaninya. Video pengoperasian plastik yang dijalaninya sempat dirilis dan menghebohkan dunia. Bukan sekali saja Valeria Lukyanova, manusia barbie ini melakukan operasi. Melalui beberapa kali proses operasi, akhirnya Lukyanova berubah menjadi manusia Barbie. Wajah dan tubuhnya benar-benar menyerupai boneka barbie seperti wajah yang tirus, mata yang besar dan pinggang yang mungil.

Koleksi gambar gambarnya di sini : Valeria Lukyanova, Manusia Barbie dari Ukraina

Keyword : manusia barbie, manusia terimut di dunia, manusia female, manusia setengah salmon, gadis barbie, Valeria Lukyanova, boneka barbie asli, boneka barbie hamil, boneka barbie terbaru, boneka barbie muslim, video boneka barbie, barbie games, gambar boneka barbie, jual boneka barbie



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar